Kamis, 22 Desember 2011

YESUS TIDAK LAYAK UNTUK DISEMBAH

Segala Puji Bagi Allah Tuhan Seluruh Alam Semesta beserta isinya.
Sangat Banyak Allah SWT mengenalkan diri-Nya Lewat Al-Qur’an sehingga secara tersurat dan tersirat kita diajari oleh Allah untuk berfikir dengan baik mana yang LAYAK DISEMBAH dan mana yang TAK LAYAK DISEMBAH..

Begitu Banyak Allah SWT mengenalkan diri-Nya Lewat Al-Qur’an sehingga secara tersurat dan tersirat kita diajari oleh Allah untuk berfikir apa dan bagaimana  sebenarnya sesuatu itu layak menjadi TUHAN dan Pantas untuk disembah

Salah satu yang sering di ungkit Allah agar manusia berfikir mana YANG LAYAK DISEMBAH dan mana yang TAK LAYAK DISEMBAH adalah BAB PENCIPTAAN.

Yes… SESUATU YANG TAK MAMPU MENCIPTAKAN APAPUN TAK LAYAK UNTUK DISEMBAH.

Sebenarnya selain BAB PENCIPTAAN masih banyak lagi yang diungkit Allah sehingga sesuatu itu LAYAK DISEMBAH atau TIDAK…

TAPI… Dalam blog ini kami kami mengungkit satu saja yaitu BAB PENCIPTAAN…
Nah.. Allah sebagai Tuhan menginformasikan diri-Nya sebagai Tuhan karena DIA-LAH YANG MENCIPTA INI SEMUA

Ini semua bisa and baca Via Surat An-Nahl  berikut
3. Allah-lah yang menciptakan langit dan bumi dengan benar. Maha tinggi Allah dari apa yang mereka (orang kafir) sekutukan.
4. Allah telahmenciptakan manusia dari mani, kemudian mereka menjadi PEMBANTAH YANG NYATA..
5. Allah telah menciptakan binatang ternak untuk kamu, padanya ada bulu yang menghangatkan dan berbagai manfaat, dan sebagian kamu makan
6.
7.
8. Allah-lah yang telah menciptakan kuda, bighal, dan keledai agar kamu menungganginya dan menjadikannya perhiasan, dan Allah menciptakan apa yang kamu tidak mengetahuinya.
9.
10. Allah-lah yang telah menurunkan air hujan dari langit untuk kamu, sebahagiannya menjadi minuman dan sebahagiannya menyuburkan tumbuh - tumbuhan tempat kamu menggemabalakan ternak..
11. Allahlah yang telah menumbuhkna buatmu dengan air hujan itu tanam - tanaman, zaitun, kurma, dan segala macam buah - buahan.. Sesungguhnya pada yang demikian itu merupakan ayat bagi orang - orang YANG BERAKAL.
12.Allah-lah yang menundukkan malam dan siang, matahari dan bulan untukmu. Dan bintang-bintang itu ditundukkan (untukmu) dengan perintah-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang yang berakal. 

13.dan Allah  (menundukkan pula) apa yang Dia ciptakan untuk kamu di bumi ini dengan berlain-lainan macamnya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang mau belajar.

14.Dan Dia-lah, Allah yang menundukkan lautan (untukmu), agar kamu dapat memakan daripadanya daging yang segar (ikan), dan kamu mengeluarkan dari lautan itu perhiasan yang kamu pakai; dan kamu melihat bahtera berlayar padanya, dan supaya kamu mencari (keuntungan) dari karunia-Nya, dan supaya kamu bersyukur 

15 Dan Allah-lah yang  menancapkan gunung-gunung di bumi supaya bumi itu tidak goncang bersama kamu, (dan Dia menciptakan) sungai-sungai dan jalan-jalan agar kamu mendapat petunjuk.

16.dan (Dia ciptakan) tanda-tanda (penunjuk jalan). Dan dengan bintang-bintang itulah mereka mendapat petunjuk

17. Maka apakah (Allah) yang menciptakan itu sama dengan yang tidak dapat menciptakan (apa-apa) ?. Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran.?

PERTANYAAN BESAR.
YANG MANA YANG SUDAH DICIPTAKAN OLEH YESUS SEHINGGA DIA LAYAK UNTUK DISEMBAH  …. ?

Mendapat pertanyaan seperti ini kaum Kafir Kristen kocar kacir menjawabnya. Dan Dengan penuh DUNGU DAN DUSTA mereka mengcopy ucapan orang Islam dengan ucapan. “Semua ini Yesus yang mencipta…!!!!”
Lalu siapa yang mencipta Nabi Adam … ?
Pasti bukan Yesus sebab Yesus BELUM DICIPTA ALLAH waktu itu..
Siapa yang mencipta Nabi Noah .. ?
Pasti bukan Yesus sebab Yesus BELUM DICIPTA ALLAH waktu itu..
Siapa yang mencipta Nabi Daud  ?
Pasti bukan Yesus sebab Yesus BELUM DICIPTA ALLAH waktu itu..
Siapa yang mencipta Nabi Ibrahim ?
Pasti bukan Yesus sebab Yesus BELUM DICIPTA ALLAH waktu itu..

Siapa yang mencipta NabiMusa.. ?
Pasti bukan Yesus sebab Yesus BELUM DICIPTA ALLAH waktu itu..

Siapa yang menciptakan Maria, apakah Yesus.. ?
Jika mereka menjawab Yesuslah yang menciptakan bunda Maria... Waduuuh siapapun bakalan mati tertawa ala dari pada bapak presiden....:)
Sebab faktanya Yesus tercipta didalam rahim Maria dan dilahirkan lewat vagina Maria.
Akan lebih terasa sangat laknat jika seorang bunda menyembah anaknya sendiri.

Mendapat pertanyaan ini kaum Kafir Kristen Semakin Kocar kacir, sebab faktanya semua itu ALLAH YANG MENCIPTA.. BUKAN YESUS… YA BUKAN YESUS..!!

Apalagi jika kita mau membaca tampilan sebuah FAKTA MENGERIKAN DIBAWAH INI...
UNTUK MENCIPTAKAN MAKANAN  BUAT DIRINYA YANG KELAPARAN SAJA YESUS TAK BISA, MALAH MEREPET – REPET DAN MENGUTUK KEPADA POHON ARA.. LIHAT KUTIPAN DIBAWAH...!!!

Yesus merasa lapar. Dari jauh melihat pohon Ara yang berdaun, Yesus mendekatinya barangkali saja ia menemukan buahnya, tapi ia tidak menemukan buahnya hanya daunnya saja lha wong bukan musim Pohon Ara berbuah. Maka kata Yesus (marah)"jangan lagi seorang pun makan buahmu!" (Matius 11:12-14).

Suatu ketika ketika yesus melewati pohon Ara itu lagi Pohon itu sudah kering sampai keakarnya.... Petrus nyelutuk "Rabi, lihatlah Pohon yang kaukutuk sudah kering" (Matius 11:20-21)

Perlu dicatat pertama, 

Yesus mendatangi pohon ara yang tidak berbuah karena bukan musimnya. 

Yesus tidak memahami ilmu botani ilmu pertanian yang sederhana tentang kapan pohon berbuah. Padahal kapan pohon berbuah petani yang tidak sekolah SD pun tahu. 

Masa sih Yesus kalah sama pengetahuan petani yang tidak lulus SD yang bukan Anak Tuhan. 

Jadi dapat disimpulkan Yesus BODOH.

Kedua,

Yesus mendoakan supaya pohon itu bernasib jelek. padahal pohon itu tidak bersalah. Akhlak yesus tidak mulia, pohon yang tidak bersalah ia kutuk hingga mati kering.
ADAKAH TUHAN SEPERTI INI ... ? TAK MAMPU MENCIPTAKAN APAPUN, KELAPARAN, DAN MEMAKI MAKI POHON ARA YANG TAK BERSALAH...?


MAKA MENGAPA KALIAN MENYEMBAH SESUATU YANG TAK MAMPU MENCIPTAKAN APAPUN WAHAI ORANG – ORANG KAFIR … ?